Halaman

Minggu, 13 Maret 2011

just my mind (part 5)

lanjutannya dikit-dikit aja yaa..
because, i'm so busy in this month..



Kubuka laptopku untuk menyelesaikan tugas membuat proposal. Aku pun menyalakan lagu dari Secondhand Serenade dan mulai membesarkan volumenya. “Nad, ganti lagunya dong. Dari dulu yang diputer lagu ini terus.” Ujar Kesya protes dari dalam kamar mandi. Yaa, seperti yang kalian tau. Kesya tentu saja lagi mandi. “apa’an sih Sya? Lagunya enak tau.”

“you call me a stranger. you say i'm a danger. but all these thoughts are leaving you tonight. i'm broken and bended. you are an angel. making all my dreams come true tonight” akupun menyanyikan reff dari salah satu lagu Secondhand Serenade.

“i'm confident. but i can't pretend. i wasn't terrified to meet you. i knew you could see right through me. i saw my light flash right before my very eyes. and i need just what we turn into. i was hoping that you could see. take a look at me so you can see” tukas Kesya melanjutkan lagu yang kunyanyikan. “aku udah hafal lagu itu, Nad. Ganti dong.” Aku pun tertawa mendengar keluhan Kesya. Dengan segera aku menggerakkan mouse dan menemukan lagu lain. “Carrie Underwood yah, Sya?” tanyaku meminta persetujuannya. “iya deh, terserah kamu, Nad.” Ketika aku akan menekan tombol play. Ternyata handphone Kesya berbunyi. Segera saja kuraih, dan kulihat layar handphone tersebut. “Kakak calling”. Tanpa segan, aku pun mengangkatnya. “Haloo kak Nada.. iya Kesya lagi dirumahku.. ohh iya, nanti aku sampaikan.. okee kak..” kataku mengakhiri telephone dari Kak Nada. Yang tak lain dan tak bukan adalah kakak dari Kesya.

10 menit berlalu. Dan akhirnya Kesya pun keluar dari kamar mandi. Aku pun menoleh ke arahnya. “Nad, aku pakai baju apa nih?” Tanya Kesya sambil menoleh ke arahku. “tumben Tanya dulu? Biasanya langsung buka lemari dan nyari sendiri” tanyaku berusaha menyidir sambil sedikit tersenyum.

“Iya iya, maaf yah, Nad. Sekarang aku mau ijin nih. Pakai baju apa?”
“Terserah deh, ambil aja sendiri.”

Kesya pun segera membuka lemari dan melihat koleksi baju yang aku punya. Ada bolero dengan semua warna. Celana pendek berbagai model dan warna. Tube dress dengan berbagai warna yang cerah. T-Shirt berlengan pendek berbagai gambar dan warna, ada juga beberapa baju berlengan panjang yang jarang sekali ku pakai. Dan berbagai celana jeans lainnya. Kesya pun memilih celana pendek berwarna hitam dengan T-Shirt bergambar daisy dan berwarna biru putih. Setelah selesai mengganti bajunya, ia pun segera duduk disampingku untuk ikut menyelesaikan proposal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar